Kuasai Babak Perempat Final, Tunggal Taruna Putri PB Djarum Pastikan Satu Tiket Final


MELAJU MULUS : Atlit tunggal taruna putri PB Djarum melaju mulus dan menempatkan satu tiket final (Dok Tim YUZU Isotonic Akmil Open 2021)

MAGELANG (wartamagelang.com) Atlet tunggal taruna putri PB Djarum memastikan satu tiket final YUZU Isotonic Akmil Open 2021. Pasalnya pemain putri U-17 PB Djarum berhasil menguasai babak delapan besar.

Di paruh undian atas, empat tunggal taruna putri, yaitu Mutiara Ayu Puspitasari, Chiara Marvella Handoyo, Ruzana dan Aura Ihza Aulia berkumpul untuk saling berhadapan. Mutiara bertemu Chiara sementara Ruzana dengan Aura di babak perempat final.

PB Djarum bahkan berpeluang menciptakan all final di sektor ini. Karena di paruh undian bawah Aurelia Salsabila dan Shandy Tirani Mahesi juga berhasil lolos ke babak perempat final. Jika mereka sama-sama bisa memenangkan pertandingan, Aurelia dan Shandy akan bertemu di semifinal untuk memperebutkan posisi ke partai puncak.

“Lawan teman sendiri ada enaknya ada enggaknya. Karena kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan. Jadi besok saya mau main maksimal aja. Mengeleuarkan semua kemampuan seperti yang sudah saya latih sebelumnya. Saya juga harus bisa menjaga kondisi dan fokus di lapangan,” kata Ruzana.

Ruzana  sendiri sebelumnya lolos ke perempat final dengan mengalahkan Nadelita Puspitanaya Effendi, PMS Solo. Ruzana dipaksa bermain tiga game dalam 48 menit. Pemain kelahiran Lubuk Linggau, Sumatera Selatan ini akhirnya menang dengan skor 21-13, 17-21, 21-11.

“Tadi main rubber game karena kondisi lapangan dari dua sisi berubah, jadi saya sedikit ragu-ragu. Lawan unggul di permainan depannya. Tapi beruntung akhirnya saya bisa mengatasinya,” kata Ruzana.

Babak perempat final tunggal taruna putri akan berlangsung besok (05/11/2021) di GOR Djarum Magelang, mulai pukul 08.00 WIB (coi/aha)



Source link