Jawab Keinginan Warga Lubuklinggau, Herman Deru Resmikan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat


LUBUK LINGGAU Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Walikota Lubuklinggau, H Prana Putra Sohe meresmikan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat yang terletak di Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat II Kota Lubuklinggau, Minggu (17/10/2021).

Peresmian jembatan tersebut merupakan rangkaian HUT Kota Lubuk Linggau, ditandai dengan Penandatangan Prasasti dan pemecahan kendi

Dalam sambutannya sesaat dalam peresmian jembatan itu, Gubernur Herman Deru menyebut pembangunan ataupun perbaikan infrastruktur yang terus dilakukan Pemprov Sumsel guna mempercepat tercapainya kesejahteraan rakyat.

“Hari ini kita resmikan Jembatan Bukit Sulap yang begitu indah. Pembangunan ataupun perbaikan infrastruktur ini cara kita lakukan tidak lain muaranya adalah untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

Herman Deru menyebutkan ada dua konsep untuk mencapai kesejahteraan dengan cepat, yakni yang pertama dengan cara peningkatan pendapatan dan penghasilan. Kemudian yang kedua mengurangi pengeluaran.

“Artinya hanya dua ini untuk segera kita mendapat masyarakat yang sejahtera dengan indikator turunnya angka kemiskinan,” tegasnya.

Sementara itu, Walikota Lubuklinggau, H Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang terus memperhatikan Kota Lubuklinggau khususnya dengan memberikan bantuan guberbur (bangub) sehingga pembangunan infrastruktur terus berjalan dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur sehingga pembangunan infrastruktur yang dinginkan masyarakat di Kota Lubuklinggau terwujud,” tutupnya.

Untuk diketahui jembatan Jembatan Bukit Sulap Lingkar Barat yang terletak di Kelurahan Tapak Lebar Kecamatan Lubuklinggau Barat mulai dikerjakan dari tahun 2019 dan berkahir di 2021, denga panjang 90 meter dan lebar 7 meter menghubungkan dua Kelurahan yaitu Kelurahan Tapak Lebar dan Kelurahan Ulak Surung.

Turut hadir pada kesempatan ini, Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Sekda Lubuklinggau H. A Rahman Sani, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Infantri Erwin Sah Taufan, Kapolres Kota Lubuk Linggau, AKBP Nuryono, Kajari Kota Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir, Pengadilan Negeri Kota Lubuk Linggau, Imam Santoso, Kepala Dinas PUBM TR Sumsel Darma Budi, Kasat Pol PP Sumsel Aris Saputra serta Para Pejabat lainnya.****

Perum GEMA






Source link