Herman Deru Resmikan Driving Range Lapangan Golf Sebagai Destinasi Wisata Olahraga Baru Kota Lubuk Linggau


Lubuk Linggau — Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel, Hj. Febrita Lustia HD didampingi Gubernur H Herman Deru menggunting pita sebagai tanda diresmikannya Driving Range Lapangan Golf Kelurahan Batu Urip Kota Lubuklinggau, Minggu (17/10/2021).

Peresmkan ini saksikan juga oleh Walikota Lubuinggau, H Prana Putra Sohe dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Lubuk Linggau, Hj Yetti Oktarina Prana dan kalangan pejabat penting lainnya.

Gubernur Herman Deru berharap kehadiran dari Driving Range Lapangan Golf ini akan menjadi destinasi wisata baru di Kota Lubuklinggau.

“Mudahan-mudahan tempat ini akan menjadi salah satu destinasi sport tourism di Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Herman Deru menilai pembangunan lapangan golf ini luar biasa karena bisa membaca kondisi yang dapat dimanfaatkan jangka panjang.

“Kita bangga hadirnya driving range lapangan golf, selain memiliki lokasi yang strategis ini juga melengkapi kebutuhan masyarakat,” katanya.

Herman Deru berharap keberadaan tempat wisata dikenal masyarakat. Melalui promosi yang gencar.

“Saya izinkan Taufar selaku Owner Driving Range Lapangan Golf

untuk bekerjasama ke seluruh SLTA di Sumsel. Hal ini juga untuk merubah Mindsetnya jangan dikira itu olahraga mahal,” ucapnya.

Sementara itu, Sambutan Owner Driving Range Lapangan Golf, Muhammad Taufar Castilla Putra Prana mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru karena berkenan untuk meresmikan driving range golf.

“Terima kasih kepada Pak Gubernur yang sufah meresmikan driving range golf. Ini juga menjadi hadiah untuk Kota Lubuklinggau,” ucapnya.

Lanjut dia mengatakan dibukanya lapangan golf ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan di sektor pariwisata dan olahraga di Lubuklinggau.

“Kedepannya kami berharap dengan adanya driving range lapangan golf dapat menyerap lapangan pekerjaan,” imbuhnya.

Turut hadir pada kesempatan ini, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya, Sekda Lubuklinggau H. A Rahman Sani, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Infantri Erwin Sah Taufan, Kapolres Kota Lubuk Linggau, AKBP Nuryono, Kajari Kota Lubuk Linggau Willy Ade Chaidir, Pengadilan Negeri Kota Lubuk Linggau, Imam Santoso, Kasat Pol PP Sumsel Aris Saputra serta Para Pejabat lainnya.****

Perum GEMA






Source link