Pt.SMRD salurkan Bansos 3 Ton Beras Dukungan Penenangan atas Pandemi Covid-19


MURATARA|coganews.co.id – PT Serelaya Merangin Dua (PT.SMRD) yang begerak bidang pertambangan Minyak di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) lakukan penyaluran bantuan sosial (Bansos) penyerahan 3 (tiga) Ton Beras dalam rangka untuk mendukung penanganan Masyarakat Desa terdampak pandemi Covid-19 diwilayah Lingkar Tambang dan Umumnya Masyarakat Kabupaten Muratara.

“Penyerahan bantuan Beras bertempat dilantai II Kantor BPKAD muratara Sekitar Pukul 09:Wib pagi, dipimpin langsung Bupati H Devi Suhartoni dan Wakil Bupati Muratara H.Inayatullah, Kepala Departemen Humas SKK migas PT. SRMD Andi Arie.(13/10/2021).

Disampaikan Bupati H.Devi Suhartoni atas nama Pemkab Muratara berterima Kasih dengan adanya bantuan beras sebanyak 3 (Tiga) Ton yang disalurkan PT. SRMD kepada kami pemerintah, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19 terutama didesa lingkar tambang. Kata Bupati.

“Dan itupun saya salurkan untuk Kecamatan sebayak 2 ton untuk masyarakat Desa Lingkar Tambang dan Desa yang tidak berdekatan tambang juga bisa mendapatkan bantuan Beras ini sebanyak 1 ton yang akan di salurkan di Kecamatan Ulu Rawas”.Tegas Bupati.

Lanjut Bupati berharap perusahaan yang tergabung di komite CSR wajib patut mencontohkan PT. SRMD yang mana inisiatif mengadakan program bansos seperti ini kami selaku kepala Daerah sangat mendukung.

“Dan bantuan dari PT.SRMD inilah insyallah bisa membuka gerbang bagi perusahaan lain bisa mengikuti, artinya apabila semua perusahaan bisa bekerjasama menjalankan program ini penambahan beras maupun penerima akan bertambah di kalangan masyatakat kecamatan lain terdampak covid-19 akan bisa mendapatkan bagian”Harap Bupati Muratara HDS.

Sementara perwakilan PT. SRMD
Kepala Departemen Humas SKK Migas Andi Arie, mengatakan pada kesempatan kegiatan hari ini, kami sangat berterimkasih atas sambutan pak bupati begitu ramah dalam mendukung program kami ini. Sampainya.

“Maka dari itu perlu sekali mandapatkan dukungan dari berbagai pihak sebagai langkah untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah kabupaten Muratara, khusunya desa berdekatan area pertambangan.

“Dengan harapan masyarakat terdampak Covid-19 bisa merasa terbantu disaat penyaluran beras, mengenai penambahan untuk penerima apa yang di kehendak pak bupati akan segera terwujud “Tutupnya Akhir.(AJR)



Source link