Dikeroyok 4 Teman di Kelas, Siswa SD di Musi Rawas Koma


Merdeka.com – AFS (12), siswa SD di Desa Lubuk Ngin, Kecamatan Selangit, Musi Rawas, Sumatera Selatan, mengalami koma akibat dikeroyok empat teman sekolahnya. Kasus ini tengah diselidiki polisi.

Ibu korban, Novikawati (41) menuturkan, anaknya saat ini masih dirawat di ICU RSUD Dr Sobirin Lubuklinggau. Kondisinya masih lemas. Dia sempat membuka mata namun kembali koma.

“Anak saya masih koma, tadi sempat buka mata tapi koma lagi. Kami berencana bawa ke rumah sakit di Palembang,” ungkap Novikawati, Rabu (13/10).

Dia menjelaskan, pengeroyokan itu terjadi di sekolah anaknya, Senin (11/10). Kabar yang dia terima, pelakunya berjumlah empat orang. Satu orang adik kelas korban dan sisanya siswa kelas VI.

“Saya belum dapat informasi pastinya, cuma dapat kabar dikeroyok empat siswa, kejadiannya di dalam kelas. Anak saya dipegangi dan dipukuli, lehernya dicekik,” kata dia.

“Waktu saya ke sekolah, anak saya sudah dibawa ke puskesmas, sudah terpasang oksigen, tidak sadarkan diri,” sambungnya.

Kasatreskrim Polres Musi Rawas AKP Alex Andryan mengatakan, kasus itu sedang ditangani penyidik. Dia belum bisa menjelaskan secara rinci kejadian dan perkembangan terkini. “Iya betul, baru tadi laporannya masuk,” singkat Alex. [yan]





Source link