13 Prajurit Naik Pangkat dan Pindah Tugas, Ini Pesan Dandim 0406 Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU, iNews.id Kodim 0406 lubuklinggau menggelar Corp Raport Kenaikan Pangkat, Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau. Sebanyak 13 prajurit yang mendapatkan kenaikan pangkat dan pindah tugas

Dandim 0406/Lubuklinggau Letkol Inf Erwinsyah Taupan mengucapkan selamat bagi anggotanya yang naik pangkat dan anggotanya yang melaksanakan pindah satuan. “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota yang telah naik pangkat dan anggota yang melaksanakan pindah Satuan,” katanya, Rabu (13/10/20210.

Ia menambahkan Corp Raport ke jajaran Koramil dan pindah satuan anggota Kodim 0406/Lubuklinggau atas nama, Serda Asep M. Ikbal dan Serda Indra Kurniawan. “Saya berharap nantinya di satuan baru dapat melaksanakan tugas dengan baik, ilmu yang sudah didapat di satuan lama agar dapat dikembangkan lagi disatuan yang baru,” katanya.

Pindah tugas merupakan hal biasa bagi seorang prajurit dan menjadi suatu tradisi yang diberikan oleh pimpinan kepada seluruh prajurit atas dedikasi dan prestasi dalam pelaksanaan tugas serta pengabdian, sesuai dengan tanggung jawab yang diembanya sebagai Prajurit TNI-AD.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel:





Source link