Polres Musi Rawas Gelar Rapat Anev GO – DIVISI HUMAS POLRI


MUSI RAWAS-Polres Mura melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi Gelar Opsnal, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Selain itu, kapolres juga didampingi oleh Wakapolres, Kompol Ali Sadikin, di Gedung Pesat Gatra Mapolres Mura, Senin (11/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas Polres Mura dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy mengatakan bahwa rapat Analisa dan Evaluasi Gelar Opsnal untuk mengetahui situasi Kamtibmas di wilayah Polres Mura.

“Sekaligus, upaya-upaya yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan situasi Kamtibmas,” katanya.

Kapolres menjelaskan, selain meningkatkan kamtibmas, juga diharapkan peningkatan kinerja khususnya pengaturan arus lau-lintas di pagi hari dan penindakan para pelaku Curas, Curanmor, Curat, Judi, dan tindak pidana lainnya.

“Agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

AKBP Efran berharap kepada para personel baik Polres dan Polsek, diminta untuk kerjasamanya agar meningkatkan disiplin prokes dan memantau kegiatan vaksinasi serta terus galakan operasi yustisi.

“Yang pastinya, untuk mencegah paparan covid 19 (Corona),” tutupnya

Polres Mura melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi Gelar Opsnal, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.



Source link