Tasamura FC Juarai Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 1 Musi Rawas Tahun 2021


KOPI, Musi Rawas – Melalui perjuangan ekstra berat, tim futsal putra Tasamura FC akhirnya memenangkan pertandingan setelah mengalahkan 32 Tim yang ikut serta pada Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 1 Musi Rawas Tahun 2021 dalam rangka HUT Karang Taruna ke 61.

Pada pertandingan puncak Open Turnamen Futsal Karang Taruna Cup 1 Musi Rawas Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas, di lapangan Mega Futsal, Kecamatan Tugumulyo, Minggu (10/10/2021).

Di babak final, pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan, namun pertahanan yang kuat,dan bermain lepas, berhasil menundukkan Tim Futsal M Sitiharjo dengan skor 5-3.

Pelatih Tim Futsal Tasamura, Zaldi Istian usai pertandingan ketika diwawancarai mengatakan keberhasilan mereka menjuarai turnamen ini berkat kekompakan dan semangat tim yang tinggi.

“Alhamdulillah, ini berkat semangat dan kerja sama tim, sehingga kita bisa meraih juara,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini, Zaldi mengakui turnamen yang digelar Karang Taruna Mura ini cukup bergengsi. Apalagi direncanakan bakal menjadi ajang tahunan.

“Kami sangat mendukung kalau diadakan rutin, bagus juga untuk pembinaan dan perkembangan atlet di Musi Rawas,” jelasnya.

Sebelum pertandingan final, terlebih dahulu dilaksanakan perebutan juara 3 dan 4 antara tim futsal KSP Rias dengan Bhayangkara FC.

Dipertandingan ini, tim KSP Rias berhasil menang dengan skor 8-2, dan berhasil meraih juara 3.

Selain juara 1,2 dan 3, peraih top skorer diraih Rian dari Tim KSP Rias dengan 5 Gol.

Dari hasil tersebut H Azhari, ST yang merupakan Owener Tasamura Tim dan juga selaku ketua KONI Kabupaten Musi Rawas memberikan semangat dan apresiasi kepada Tasamura FC.

“Selamat atas kemenangan ini, selalu fokus dan tetap konsisten dalam pertandingan, semoga kedepan menjadi motivasi untuk mendulang prestasi kedepan,” papar Azhari. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini





Source link