Warga Geruduk Polres Musi Rawas, Apa Yang Terjadi – DIVISI HUMAS POLRI


MUSI RAWAS-Kembali, Polres Mura menggelar Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) oleh Polri, tahap III. Ditahap III ini, sedikitnya ada 367penerima bantuan.

Kegiatan tersebut terpusat di Gedung Atmani Wedhana Polres Mura, Pusat Perkantoran Agropolitan Center Pemkab Mura, sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (9/10/2021).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi, Sabty (9/10/2021).

“Iya, hari ini, kembali, kita Polres Mura menyalurkan BTPKLW tahap II, oleh Polri,” kata Kapolres Mura, AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan suatu kepedulian dan perhatian kepada pedang kecil khususnya pedagang kaki lima dan warung kecil yang terdampak pandemi Covid 19, khususnya di Kabupaten Mura.

“Selain itu, memberikan semangat hidup kembali dan bisa mendapatkan suntikan modal untuk usaha,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, untuk tahap III ini, ada 367 penerima bantuan dimana masing-masing penerimaan bantuan mendapatkan bantuan senilai Rp 1.200.000.

“Jadi saya ucapkan selamat kepada para pedagang dan pemilik warung. Dan manfaatkanla bantuan tersebut untuk kebutuhan hidup ataupun melanjutkan usaha,” harap kapolres

Polres Mura menggelar Penyaluran Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) oleh Polri, tahap III. Ditahap III ini, sedikitnya ada 367penerima bantuan.



Source link