Sudah 6 Hari Top Up DANA Tidak Ada Kejelasan


Saya top up melalui Bank BRI ke DANA sebesar Rp11.698.000, pada tanggal 30 September 2021. Sampai saat ini tidak ada kejelasan status. Di sini saya ingin mengajukan keluhan terkait hal tersebut, dengan ID Tiket: 10061492.

Saya sudah mengajukan keluhan dari tanggal 30 September 2021, ketika uang yang saya transfer tidak masuk ke akun DANA saya. Namun sampai saat ini belum ada kejelasan terkait uang saya. Berbagai cara sudah saya tempuh dari mulai menelepon call center DANA setiap hari dan menghubungi melalui email, untuk menanyakan terkait kejelasan uang saya. Namun jawabannya tetap sama, saya disarankan untuk menunggu proses yang sedang dilakukan oleh pihak DANA.

Beberapa teman yang mengalami kendala sama terkait top up DANA, saya coba saya hubungi. Namun jawaban mereka uang mereka sudah masuk H+1, ketika mereka membuat laporan ke pihak DANA.

Mohon pihak DANA memperbaiki kinerjanya, dikarenakan hal ini sangat merugikan konsumen. Jangan sampai konsumen dibuat menunggu berhari-hari dengan tidak adanya kepastian. Karena uang tersebut hak milik konsumen, bukan milik DANA. Sekiranya kalau pihak DANA bisa membaca ini, saya harap uang saya bisa diproses atau dikembalikan hari ini.

Terima kasih, saya tunggu kabar baiknya. Maaf jikalau ada perkataan yang salah, tapi saya sangat-sangat mohon bantuannya.

Terima kasih.

Egy Andhika Rizky
Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.


Berikan penilaian mengenai DANA:


[Total:6    Rata-Rata: 2.7/5]



Source link