Chapter IMA Lubuklinggau Resmi Terbentuk, Jhony Panjaitan: Siap Dukung Program Pemerintah


SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU — Sejumlah pimpinan perusahaan di Lubuklinggau resmi membentuk kepengurusan Chapter Indonesia Marketing Association (IMA) Lubuklinggau di Hotel Amazing Lubuklinggau, Kamis (7/10).

Susunan pengurus baru Chapter IMA Lubuklinggau antara lain, Presiden Chapter IMA Lubuklinggau Jhony Panjaitan (Pincab FIF Grup Lubuklinggau), Treasury Chapter IMA Lubuklinggau Amrul Muslimin (Pincab BSB Lubuklinggau), General Secretary Obed Fan S (Pincab Asuransi Sinarmas Lubuklinggau).

Presiden Chapter IMA Lubuklinggau, Jhony Panjaitan mengatakan kepenguran yang telah terbentuk ini akan dilaporkan ke Presiden IMA Sumsel, A Syamsudin, Kemudian didaftar ke IMA Pusat.

Dikatakannya, Chapter IMA Lubuklinggau siap berkalaborasi dengan pemerintah Kota Lubuklinggau siap membantu khususnya bidang marketing.

“Organisasi ini siap mendukung program pemerintah Kota Lubuklinggau yakni Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22-2-2022,” kata Jhony, Kamis (7/10/2021).

Dari pertemuan tersebut, Chapter IMA Lubuklinggau sepakat berkontribusi dalam membantu masyarakat dalam bidang pemasaran, terutama bagi UMKM di Lubuklinggau.

“Selain itu Chapter IMA Lubuklinggau juga siap menjadi wadah sharing pengalaman marketing,” pungkasnya.





Source link