Serah Terima Jabatan Camat Purwodadi Dari Pejabat lama Kepada Camat Yang Baru Patuhi Protokol Kesehatan – Bratapos.com


Musi Rawas- Bratapos.com

Kecamatan Purwodadi Kabuoaten Musi Rawas Provinsi sumatera – selatan Dini hari Selasa 5/10/2021.melaksanakan acara pisah sambut antar Camat yang lama Kepada Pejabat yang baru. Acara Pisah Sambut Camat Purwodadi Camat Yang Lama H. Irwansyah S.Sos.M.Si Irwansyah Amoer Kepada Camat Yang Baru yaitu Erman Hari Rustaman, S.IP.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Unsur Tripika,Yaitu Kepala Desa, Lurah,Ketua TP. PKK, Ketua BPD/LPM Se-Kecamatan Purwodadi. acara berlangsung di gedung serbaguna Kecamatan Purwodadi dan tetap menjalankan protokol kesehatan walaupun Kabupaten Musi Rawas dalam masa pandemi saat inisudah pada PPKM Level 1.

Dalam sambutannya H. Irwansyah S.Sos.M.Si mengatakan bahwa Beliau sudah melaksanakan tugas kepemimpinan sebagai Camat Purwodadi kurang lebih selama 4 tahun, beliau sangat berterima kasih kepada Bupati Musi Rawas yang selama ini sudah memberihkan Kepercayaan kepada saya untuk menjabat sebagai camat. in shaa allah di tempat yang baru dan jabatan baru saya akan mendukung selalu program Bupati dan wakil bupati menuju Kabupaten musi rawas “MANTAB”

Erman Hari Rustaman, S.IP yang dilantik sebagai Camat Purwodadi jum,at 24.09 2021 lalu di ruang Auditorium Pemkab musi rawas. sangat berterima kasih Kepada Bupati yang telah memberih kepercayaan kepada saya untuk memimpin di kecamatan purwodadi. tentunya saya bersama 9 Kepala desa ,2 kelurahan beserta prangkat kecamatan akan bersinergi dalam membangun,dan menjalankan roda Pemerintahan Demi mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakilnya menjadi Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (“MANTAB” )

Sudarmin selaku Ketua forum Kepala Desa se-kecamatan purwodadi sangat mendukung Program Pemerintah sehingga

Musi Rawas” MANTAB” Bahkan seluruh Kepala Desa dan Dua Kelurahan yang ada akan selalu kompak dan semangat memberi rasa nyaman kepada warga masyarakat juga kelancaran dalam menjalankan Roda Pemerintahan dari level Desa hingga ke Kabupaten.Tegasnya

Reporter : Andre haris. s

Editor: KRM



Source link