Tak Disangka, Kasus Subang Jadi Perhatian Warga Sumatera Selatan Ini, Berikut Harapannya


Laporan Kontributor Tribunjabar.id Subang, Dwiky Maulana Vellayati

TRIBUNCIREBON.COM, SUBANG – Tak disangka kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat, ini juga menyita perhatian sosok wanita asal asal Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

Hal itu menjadi bukti bahwa kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jawa Barat terus menyita perhatian dari publik.

Apalagi sampai dengan saat ini kasus yang kemudian dikenal dengan sebutan kasus Subang tersebut masih juga belum terungkap oleh pihak kepolisian.

Ririn Gelis (38), warga asal Kabupaten Lubuk Linggau, Sumatra Selatan, mengaku terus menantikan perkembangan kasus ini.

Menurut Ririn, kasus kematian Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) harus terus dikawal agar cepat terungkap.

“Jujur saya terus mengikuti kasus ini, ya, dari awal sampai sekarang,” ucap Ririn saat sedang melakukan siaran langsung di aplikasi Tiktok bersama dengan Indra Zaenal Kepala Desa Jalancagak, Selasa (5/10/2021).

“Saya dukung banget para media yang terus meliput kasus ini.”

“Saya salut, saya salah satu warga yang menanti kabar selanjutnya.”

Ririn menganggap bahwa kasus perampasan nyawa ibu dan anak di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang, ini sangat menyita perhatian sehingga ia sangat menunggu perkembangan kasus ini.





Source link