Apes, Simpan Pisau di Dalam Mobil, Pria Ini Terancam Sepuluh Tahun Penjara – Sumsel Update


Laporan: Mutaqim Alparisi

Tebingtinggi, Sumselupdate.com – Gara-gara kedapatan membawa senjata tajam (sajam), N warga  Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Provinsi Sumatera Selatan diamankan anggota Polsek Tebing Tinggi, Polres Empat Lawang.

Penangkapan N terjadi, Ketika anggota Polsek Tebing Tinggi menggelar Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Kecamatan Tebing Tinggi.

Kapolsek Tebing Tinggi, AKP M Aidil Fitri mengatakan N meletakkan senjata tajam di mobilnya. “Kita dapati N membawa senjata tajam berupa pisau di mobilnya,” katanya.

Adapun tersangka kepemilikan senjata tajam akan dikenakan Undang-undang Darurat Nomor 12 tahun 1951 dengan hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Aidil mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk tidak lagi membawa senjata tajam.

“Bapak Kapolres Empat Lawang sudah melakukan imbauan kepada lapisan masyarakat untuk tidak lagi membawa senjata tajam, jika masih ada yang melakukan maka akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya. (**)

Yuk bagikan berita ini…



Source link