HUT Ke-76 TNI, Dandim 0406 Lubuklinggau Tabur Bunga di TMP Patria Bukit Sulap


LUBUKLINGGAU, iNews.id – Komando Distrik Militer (Kodim) 0406 Lubuklinggau melaksanakan serangkaian acara antara lain menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Patria Bukit Sulap, Senin (4/10/2021). Tabung bunga dalam rangka HUT ke-76 TNI tahun 2021.

Komandan Kodim (Dandim) 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan bersama sejumlah anggota TNI serta Pengurus Persit KCK Cab XVII Lubuklinggau, memimpin langsung kegiatan ziarah dan tabur bunga. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta mendoakan mereka dan dilanjutkan peletakan karangan bunga dan ditutup dengan tabur bunga.

“Kita sebagai bangsa yang besar tetap selalu menghormati para husada dan melanjutkan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan serta sebagai generasi penerus bangsa untuk mempertahankan kemerdekaan sebagai Prajurit TNI yang handal, profesional dan berjiwa kesatria dalam menjaga, mempertahankan kedaulatan NKRI,” ujar Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Inf Erwinsyah Taufan.

Editor : Berli Zulkanedi





Source link