Ada Warga Lihat Jalan Kaki, Identitas Mayat Perempuan di Pinggir Jalinsum Muratara Belum Diketahui


TRIBUNSUMSEL.COM, MURATARA – Penyebab kematian mayat wanita yang ditemukan di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) di Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) masih misteri. 

Polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya, apakah dibunuh, ditabrak kendaraan atau meninggal sendiri tanpa sebab di pinggir jalan.

Namun kabar yang beredar di masyarakat wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga kuat menjadi korban tabrak lari. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Musi Rawas Utara, AKP Nasharudin dikonfirmasi mengenai penyebab kematian mayat itu mengatakan masih diselidiki. 

“Belum tahu (penyebab kematiannya), masih lidik, identitasnya juga belum tahu,” kata Nasharudin kepada Tribunsumsel.com, Senin (4/10/2021) malam. 

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, mayat itu pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas sekira pukul 06.45 WIB pagi tadi. 

“Kami yang dekat rumah sini tidak tahu ada mayat di situ (pinggir Jalinsum). Pagi tadi kami tahu itu setelah ada orang lewat ngasih tahu katanya ada orang tergeletak,” ujar Upit, warga setempat.

Upit mengaku tidak mengetahui penyebab meninggalnya wanita tersebut. 

Dia meyakini mayat itu tergeletak di pinggir Jalinsum sejak tadi malam. 

“Sepertinya sejak malam tadi, karena sore kemarin belum ada di situ. Apa ditabrak atau apa saya tidak tahu, yang saya tahu pagi-pagi tadi dia (mayat) tergeletak di situ sudah meninggal,” ungkap Upit. 





Source link