Wali Kota Lubuklinggau: Jurnalis Garda Terdepan Penyampaian Situasi Covid-19


TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAUWali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan terima kasih kepada pers yang  berada di garda terdepan dalam  menyajikan penyampaian informasi situasi, kondisi dalam penanganan Covid-19. 

Orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau, Sumatra Selatan ini mengatakan, kendati profesi jurnalis turut pula terdampak akibat dari pandemi Covid-19, namun semangat wujud cinta tanah air tetap selalu berkobar dengan tetap berupaya turut berperan aktif membantu Pemerintah dalam bahu-membahu mengatasi wabah pandemi Covid-19 selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Insan Pers, karena memiliki kontribusi yang luar biasa dalam mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kota Lubuklinggau, tentunya dengan melalui karya-karya jurnalistik mereka. Seperti mengedukasi Masyarakat akan bahaya nya Virus Covid-19, betapa pentingnya protokol kesehatan dan Vaksinasi Covid-19 ditengah wabah pandemi virus tersebut,” ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kepada TIMES Indonesia, Selasa,  (29/09/2021). 

Pria yang akrab disapa kak Nanan ini juga menyampaikan pesannya terhadap para wartawan agar jangan pernah lelah berbuat kebaikan dalam mengabarkan informasi dan berita kepada publik terkait situasi dan kondisi Covid-19 di Kota berslogankan Sebiduk Semare yang ia pimpin, sehingga masyarakat tetap mengedepankan kewaspadaan hingga bisa menekan laju penularan Covid-19. 

“Jangan pernah lelah dalam memberikan edukasi kepada Masyarakat melalui berita anda, informasi dan kabar dari pewarta sangat dibutuhkan dalam turun serta berperan aktif menekan angka kasus konfirmasi Covid-19. Dan alhamdullillah berkat kerja keras kita bersama, Lubuklinggau yang sebelumnya zona merah, kini berada di PP KM Level 2, sehingga aktivitas dan kegiatan warga bisa dilonggarkan tentunya dengan mengedepankan prokes,” kata Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (*)





Source link