Temuan Mayat Perempuan di Lapangan Voli, Percakapan di Handphone Kuak Perbuatan Sang Pacar


SRIPOKU.COM – Mayat perempuan di lapangan voli diduga korban pembunuhan. Dugaan ini terungkap setelah melakukan pemeriksaan di handphone korban.

Diketahui, mayat perempuan malang itu ditemukan tengkurap di lapangan voli Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Jumat (24/9/2021) sekitar pukul 19.30 WIB.

Dia adalah warga setempat dan masih berusia 14 tahun.

Adapun jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak memberi makan ternak di belakang rumahnya.

Seorang pemuda usia 15 tahun diduga sudah melakukan pembunuhan terhadap perempuan tersebut.

Pemuda yang juga pacar korban tersebut kini telah diamankan oleh polisi.

Penangkapannya terpaut beberapa jam dari penemuan mayat pada Jumat, pukul 21.00 WIB,

“Sabtu pagi sekitar pukul 02.30 WIB, tim buser menangkap laki-laki tersebut,” kata Kapolres Kediri, AKP Lukman Cahyono, dalam sambungan telepon, Minggu (26/9/2021).

SOSOK Perempuan di Musi Rawas yang Tewas Oleh Teman Kencan, Ditinggal Merantau Suami 3 Tahun

Kapolres mengatakan, penangkapan bermula dari penyelidikan TKP dan didapati petunjuk dari ponsel korban yang ditemukan di lokasi kejadian.

Dari ponsel tersebut terungkap percakapan yang mencurigakan dengan teman laki-lakinya, sehingga dilakukan pencarian terhadapnya.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, terdapat kesimpulan laki-laki tersebut yang melakukan perbuatan tersebut tersebut (pembunuhan),” Kapolres Lukman menambahkan.

Kini pemuda sekaligus pacar korban yang tinggal tidak jauh dari rumah korban telah ditetapkan statusnya sebagai tersangka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Remaja Putri yang Tewas di Lapangan Voli Kediri Ternyata Dibunuh Pacarnya, Terkuak dari Percakapan di Ponsel Korban”





Source link