Tolak Tambah Bayaran, Pria di Musi Rawas ini Bekap Wanita Sewaannya Hingga Tewas


TRIBUNSUMSEL.COM, MUSIRAWAS – Warga Desa E Wonokerto Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas digegerkan dengan penemuan mayat seorang perempuan disalah satu rumah kosong di desa setempat, Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 17.00. 

Informasi dihimpun Sripoku.com, Sabtu (25/9/2021) menyebutkan, mayat perempuan tersebut ditemukan salah seorang warga saat akan menyiram bunga disekitar tempat tinggalnya.

Saat itu, warga tersebut mencium ada bau menyengat dari lokasi kejadian.

Setelah diselidiki, ternyata bau menyengat itu berasal dari seorang perempuan yang tergeletak di lantai dalam kondisi sudah meninggal dunia.

Terkait peristiwa ini, Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan membenarkan adanya penemuan mayat perenpuan tersebut.

“Mayat tersebut ditemukan tadi sore oleh warga setempat (belakangan diketahui warga yang menemukan korban adalah ibu dari tersangka-red). Saat menyiram bunga disekitar tempat kejadian perkara (TKP) mencium bau menyengat,” kata AKP Alex Andriyan, Sabtu (25/9/2021) malam.

Dikatakan, mendapatkan informasi tersebut, dia bersama Tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas langsung meluncur kelokasi kejadian.

“Saya langsung ke TKP. Dapat info dari Kanitres Polsek Tugumulyo bersama anggota dari Polres Lubuklinggau bernama Roy dan anggta Buser Tim Landak saat sedang nongkrong di Simpang Periuk Kota Lubuklinggau,” kata AKP Alex Andriyan.

Dilanjutkan, dia bersama anggota kemudian langsung meluncur ke TKP dan mengintrogasi beberapa orang saksi.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun, dari para saksi dan hasil pemeriksaan lapangan, diduga mayat perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.





Source link