Kecelakaan Siang Tadi di Depan Rumah Walikota Lubuklinggau, Ibu dan Anak Tewas


SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU — Ibu dan anak di Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) tewas, setelah mengalami kecelakaan, pada Kamis (23/9/2021) siang sekira pukul 13.30 WIB.

Keduanya mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno Hata Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuklinggau Utara I atau tepatnya depan rumah wali Kota Lubuklinggau .

Keduanya diduga warga Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, jenazah keduanya sudah dibawa ke RS Dr Sobirin Lubuklinggau.

Saat ini polisi masih melakukan pendataan terkait identitas kedua korban, karena saat kecelakaan keduanya tidak membawa identitas diri.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui petugas lapangan Aiptu Hari Ardiansyah mengatakan berdasarkan informasi masyarakat saat kejadian korban bersama anaknya datang dari arah Kecamatan Terawas.

“Keduanya melaju kencang mengendarai motor Yamaha motor Jupiter MX 125 dengan nomor Polisi B 6320 EGG,” ungkap Hari pada wartawan di lokasi kejadian.

Terungkap Identitas Korban Kecelakaan Pagi Tadi di OKU Timur, PNS OKU Selatan Terjepit di Mobil

Sementara dari arah berlawan datang mobil Kijang Pick Up warna merah dengan nomor polisi BG 9950 LH yang dikendarai oleh Ade Putra warga Desa Muara Batang Empu Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).

“Ade datang dari arah Simpang RCA hendak menuju Kabupaten Muratara, saat tiba di lokasi kejadian diduga korban yang dibonceng anaknya mencoba menyalip mobil, dari arah berlawan datang Ade, jadi kedua korban mengambil jalur,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut kedua korban meninggal di tempat, keduanya tewas dengan kondisi penuh luka, saat ini keduanya sudah dibawa ke Rumah Sakit Dr Sobirin Lubuklinggau.

“Keduanya meninggal ditempat saat ini jenazahnya sudah di bawa ke RS Dr Sobirin, sementara sopir sudah diamankan di Polres Lubuklinggau untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

Kasat Lantas Banyuasin Beberkan Kronologi Kecelakaan Motor dan Bis Travel, Sopir Melarikan Diri





Source link