Turun Level Satu, Sat Samapta Tetap Gencar Gelar Operasi Yustisi – DIVISI HUMAS POLRI


Musi Rawas- Polres Mura melalui Satuan Samapta Polres Musi Rawas, Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 09.30 Wib, Selasa (21/9/2021).

Operasi yang digelar yakni, Operasi Yustisi dan kegiatan rutin yang ditingkatkan, dimulai pukul 09.30 WIB hingga 11.30 WIB.

Kali ini lokasi yang menjadi sasaran operasi yakni dua kecamatan, Kecamatan Tugumulyo dan Kecamatan Muara Beliti di Kabupaten Mura.

Operasi ini sengaja gencar digelar tidak lain untuk mencegah meningkatnya sekaligus memutus rantai penyebaran Covid 19 (Corona).

Pelaksanaan ini dipimpin oleh, Kasat Samapta Polres Musi Rawas AKP Heri Hurairoh, beserta personel Polres Mura dan dibantu personel Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh mengatakan bahwa, sengaja menggelar Operasi Yustisi dan KRYD, Selasa (21/9/2021).

“Meskipun, Kabupaten Musi Rawas turun di level 1 berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 44 Tahun 2021, kita tidak boleh lengah, maka dari itulah kami terus gencar melakukan operasi,” kata AKP Heri.

AKP Heri, hari ini pelaksanaan Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) digelar di dua kecamatan yakni Kecamatan Tugumulyo dan Kecamatan Muara Beliti.

Disetiap kecamatan dibantu oleh personel Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti di Kecamatan Tugumulyo dan Muara Beliti.

“Jadi, dilakukan secara bersama-sama, baik personel Sat Samapta, Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti,” jelas Kasat Samapta.

Lebih lanjut, Kasat Samapta menjelaskan, kegiatan yang dilakukan yakni memberikan himbauan kepada warga secara mobile, membagikan masker dan memberikan tindakkan fisik bagi yang kedapatan tidak memakai masker di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tugumulyo dan di Kecamatan Muara Beliti di mulai dari Taman Beregam hingga Pasar Muara Beliti Kecamatan Muara Beliti Kab. Musi Rawas.

Polres Mura melalui Satuan Samapta Polres Musi Rawas, Polsek Tugumulyo dan Polsek Muara Beliti Operasi Yustisi dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Rawas, sekira pukul 09.30 Wib, Selasa (21/9/2021)



Source link