Masih Berminat Beli Tanah Kavling di Lubuklinggau?



Lubuklinggau, Bewarajabar.com – Kavling merupakan salah satu jenis properti yang banyak diminati masyarakat dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan, salah satunya membangun sebuah bangunan dan infrastruktur.

Sanudin, Komisaris CV Maju Mandiri Sanjaya menuturkan bahwa, pembangunan hunian maupun properti lainnya yang kian marak di Musi Rawas Lubuklinggau, Muratara membutuhkan lahan sehingga tak jarang developer melirik kavling sebagai lokasi untuk projeknya.

Jaya Firmansyah Sudri, Direktur CV Maju Mandiri Sanjaya meneruskan, bahwa Tanah kavling cukup menarik memiliki ukuran dan harga yang beragam. Ukuran tanah kavling 10×20 yang merupakan salah satu keunggulan tanah kavling untuk dijadikan investasi? Lingkungan sekitar adalah hal yang tak boleh luput dari perhatian kita.

“Pastikan juga perkembangan lingkungan, apakah memiliki lokasi yang terpencil? Apakah di dekat lokasi tanah kavling terdapat tanda-tanda akan ada perkembangan properti atau tidak, jelas Jaya Firmansyah Sudri Direktur CV Maju Mandiri Sanjaya ini.

Cukup menarik, bukan?
Jika Anda sudah cukup berminat untuk membeli tanah kavling, mungkin ada pertanyaan yang terbesit di benak Anda, sebenarnya ukuran tanah kavling yang paling laris ukuran berapa, sih? Harga saat ini hanya 25 juta per Kavling yang terletak Wilayah Kota Lubuklinggau Kelurahan Margamulyo Kecamatan Selatan ll provinsi Sumatera selatan.

Ukuran tanah kavling yang hingga saat ini banyak dicari memiliki ukuran tipe 10×20 meter. Namun, ada beberapa ukuran lain dari tanah kavling yang pastinya banyak diminati untuk membangun beragam properti meliputi perumahan, ruko hingga area perkantoran.

Nah, itulah sejumlah informasi ukuran tanah kavling hingga tips membeli tanah kavling. Hubungi CV Maju Mandiri Sanjaya +62 853-8151-3700 untuk info lebih lanjut.





Source link