CCTV Mati dan Teralis Rumah Tertutup, Ibu Siswi SMP di Palembang yang Hilang Merasa Ada yang Janggal


SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Seorang siswi SMP di Palembang hilang, Yulet yang merupakan ibu kandung siswi bernama Salsabila Bilqis ini kini semakin sedih.

Pasalnya, hilangnya sang anak yang kerap disapa Sasa itu dianggap kabar bohong alias hoaks.

Hal tersebut ia ketahui ketika sejumlah akun WhatsApp mengirim chat kepada dirinya.

“Sedih rasanya, anak saya hilang ada yang WA hoaks,” kata Yulet saat didatangi wartawan di kediamanya di Kecamatan Alang-alang Lebar Palembang, Kamis (16/9/2021) siang.

Maka, kata Yulet, sebelum manyadari putri sulungnya hilang dari rumah, terakhir berkomunikasi melalui WhatsApp pukul 15.30 WIB sebelum pulang kerja.

Diketahui, posisi terakhir Sasa sebelum dilaporkan hilang yakni berada di dalam rumahnya.

Ia juga mengakui pulang kerja telat akbiat hujan lebat  Setiba di rumah, ia merasa janggal karena pintu tralis besi rumahnya tertutup dan CCTV rumahnya mati.

Sontak, ia mencari Sasa disekitar rumahnya, namun tidak membuahkan hasil. Hingga saat ini suami Yulet masih terus mencari.

Tak Hanya di Palembang, Dua Siswi SMP di Lubuklinggau Juga Hilang, Terakhir Pamit Tak Tahu Kemana

Yulet (34) selaku ibu Sasa mengatakan, bahwa saat kejadian anaknya berada di rumah sedang mengerjakan pekerjaan sekolahnya bersama suami dan adik-adiknya. 

“Saat kejadian posisi saya sedang kerja dan anak saya di rumah bersama suami dan adik Sasa, tapi suami saya pergi untuk mengantar adiknya untuk kursus, anak saya Sasa ini tidak ada, karena besoknya akan mengikuti sekolah modeling di Palembang,” ungkapnya, Kamis (16/9/2021).





Source link