Suasana Keakraban Warga dan Satgas TMMD Ke -112 Tahun 2021 Kodim 0406/Lubuklinggau Saat Makan Bersama


Musirawas, 86News.co –  Giat Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 dilaksanakan Kodim 0406/Lubuklinggau, tidak hanya terlihat disaat melakukan pekerjaan sasaran fisik yaitu pembangunan rumah layak huni Suku Anak Dalam (SAD) di Desa Q1 Tambah Asri Kecamatan Tugu Mulyo Kabupaten Musi Rawas, Namun juga terlihat pada kegiatan yang lain seperti saat makan siang. Pemandangan penuh keakraban, menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat tersebut terlihat jelas saat makan siang, Sabtu (11/09/2021).

Suasana yang begitu nyaman dan terasa akrab, ditunjukan oleh prajurit yang mengikuti Satuan Tugas TMMD dalam wilayah toritorial Kodim 0406/Lubuklinggau yang membawahi tiga wailayah (Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara) tersebut, yang sedang menikmati makan siang bersama dengan masyarakat.

Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0406/Lubuklinggau, Letkol Inf.Erwinsyah Taufan melalui Komandan Rayol Meliter (Danramil) 406-06/Tugumulyo, Kapten Inf. Rozali, Sabtu (11/09/2021) mengungkapkan, kegiatan tersebut tak kecuali saat makan masyarakat, berkomunikasi langsung dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel

Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar. Kegiatan kebersamaan antara TNI  dan rakyat makan siang ini bersama ini, yang kerja mambangun rumah salah satu Suku Anak dalam (SAD).

“Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta bersama masyarakat harus selalu dijaga, makan bersama masyarakat juga sebagai sarana komunikasi dalam kegiatan TMMD Ke 112 tahun 2021 ini,” pungkasnya. (M.Novri/Rif).



Source link