Remas Buah Dada Gadis Belia Warga BS, Pria Lubuklinggau Diringkus | Bengkulutoday


Bengkulu Selatan, Bengkulutoday.com – Su (33) warga Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan, diringkus petugas Satreskrim Polres Bengkulu Selatan atas dugaan pencabulan anak dibawah umur. Korbannya adalah seorang gadis berusia 13 tahun warga Bengkulu Selatan.

Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Rabu (8/9/2021) lalu. Dari kronologis yang diceritakan korban dalam laporannya ke polisi, saat itu, korban sedang diluar rumah. Datanglah Su menawarkan roti kepada korban. Kemudian, Su memegang dada korban sebelah kanan. Korban sempat menghalangi Su dengan menutup dadanya menggunakan tangannya.

Korban yang kaget lantas pulang kerumah. Tak berapa lama, korban kemudian pergi untuk menjaga kedai buah di depan rumahnya.

Saat itu, Su kembali datang dan meremas buah dada korban sebanyak 3 kali. Mendapat perlakuan itu, korban kemudian menghubungi orang tuanya dengan menggunakan handphone untuk melaporkan perbuatan Su.

Mendapati laporan dari korban, orang tua korban akhirnya melaporkan perbuatan Su ke Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

“Terduga pelaku sudah kita amankan untuk diperiksa,” terang Kapolres Bengkulu Selatan  Juda Trisno Tampubolon SH S.IK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Gajendra Harbiandri S.tr.K S.IK MH.



Source link