Ketua Pengcab PRSI: Atlet Renang Kota Lubuklinggau Siap Berjuang Ukir Prestasi


TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Ketua Pengurus Cabang Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengcab PRSI) Kota Lubuklinggau, Drs Erwin Erwin Armeidi yang juga menjabat sebagai Kepala Diskominfo Lubuklinggau siap membawa harum nama Lubuklinggau.

Pasalnya, Kota berslogankan Sebiduk Semare akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel yang akan berlangsung di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), awal November 2021 mendatang.

Dikatakan Erwin Armeidi, menghadapi kompetisi tersebut pihaknya telah mulai melakukan penyeleksian terhadap sejumlah atlet renang di Kota Lubuklinggau selama dua hari, dimulai pada hari Kamis (26/08/2021).

“Sebanyak 10 atlet laki-laki dan 11 atlet perempuan ikut serta dalam penyeleksian ini. Mereka adalah putra-putri asli asal Kota Lubuklinggau dibuktikan dengan keterangan identitas diri,” ucap Erwin Armeidi.

Dirinya menerangkan sesuai kriteria lomba bahwa yang berhak ikut seleksi dimulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga mahasiswa dengan batasan usia maksimal berusia 21 tahun.

“Nanti, usai penyeleksian akan dipilih enam orang atlet laki-laki dan enam orang perempuan. Saya kembali menegaskan mereka adalah murni warga Kota Lubuklinggau. Saya melihat anak-anaknya memiliki semangat tinggi dan potensial untuk meraih hasil maksimal dimasa depan,” jelasnya.

Diakhir percakapannya, orang nomor satu di Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Lubuklinggau ini mengatakan akan beusaha semaksimal mungkin dalam mencapai prestasi.

“Sekali lagi saya sampaikan, kami siap berjuang semaksimal mungkin untuk berusaha menjadi Juara dan mengharumkan Kota Lubuklinggau dikancah regional pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel 2021. Mohon doa dan dukungannya agar atlet renang kita bisa meraih prestasi membanggakan,” tutup Ketua Pengcab PRSI, Erwin Armeidi. (*)





Source link