Info Penting: Berikut Ciri-ciri Mobil Tabrak Lari Kakek Pemulung di Lubuklinggau


Laporan wartawan  Tribunsumsel.com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU — Ruslan warga RT 01, Kelurahan Simpang Periuk, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan (Sumsel) tewas mengenaskan.

Kakek berusia 68 tahun itu tewas setelah menjadi korban tabrak lari saat keluar dari lorong Jl Kutilang ketika hendak menyebrang jalan dengan kondisi patah kaki dan luka berat di kepala.

Mirisnya ia sempat terseret sejauh 10 meter sebelum akhirnya meninggal dunia di tempat.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono melalui Kasatlantas, Iptu Suwandi mengaku ketika mendapat laporan adanya korban tabrak lari langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Pertama kita sudah melakukan penyidikan, sementara kita mengumpulkan saksi-saksi dari warga sekitar yang jualan. Yang kedua kita telah melihat CCTV setelah kami cek kejadian itu pukul 05.30 WIB,” ungkapnya pada Tribunsumsel.com.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Lubuklinggau: Tabrak Lari, Kakek Ruslan Terseret 10 Meter Lalu Meninggal

Namun, suasana saat itu gelap tidak jelas, dari tiga CCTV dilakukan pengecekan di Alfamart, di toko bangunan dan Astra Honda, posisi semuanya sama gelap tidak kelihatan karena penerangan kurang.

“Keterangan saksi di lapangan mobil yang menabrak korban adalah Mobil Avanza warna silver namun untuk plat kendaraan tidak terlihat jelas,” ujarnya.

“Suasana gelap mobil melaju dengan sangat kencang, berkas rem juga tidak ada, sudah saya cek,” tambahnya.

Ia pun mengimbau kepada pelaku penabrak korban meminta agar menyerahkan diri karena sama-sama manusia, bagi yang merasa tolong segera menyerahkan diri.

“Silahkan melapor ke polisi terdekat, atau melapor ke saya langsung maka akan bantu proses, apalagi yang bersangkutan sudah meninggal dan sudah tua,” ungkapnya.¬†





Source link