Eks Lokalisasi Patok Besi yang Melegenda di Lubuklinggau Jadi Kampung Tangguh Narkoba


LUBUKLINGGAU, iNews.id Polres Lubuklinggau bersama pemkot setempat dan masyarakat membangun kampung tangguh narkoba di eks lokalisasi Patok Besi, Rabu (4/8/2021). Selama ini, nama Patok Besi telah melegenda di wilayah Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Muratara hingga ke beberapa kabupaten di provinsi tetangga. 

“Sebelum semua viral kemarin karena pengerbekan tim gabungan seluruh Indonesia tahu kalau namanya Patok Besi merupakan tempat yang tidak bagus terutama dalam peredaran narkoba. Oleh karena itu kita mengharapkan mendatangnya tidak ada lagi nilai jelek namanya Patok Besi,” kata Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono.

Untuk Kota Lubuklinggau, Patok Besi menjadi tempat kedua menjadi Kampung Tanggung Bersih Narkoba, yang diharapkan bukan hanya seremonial, tapi betul-betul bentuk kepedulian masyarakat untuk bisa memberantas narkoba bersama-sama.

“Semoga kedepan semakin banyak kampung tangguh narkoba. Dalam setiap kegiatan, pemberantasan narkoba, itu perlu sekali peran serta dari masyarakat, tidak mungkin bekerja sendiri, kita juga perlu peran masyarakat untuk memberantasnya,” katanya.

Editor : Berli Zulkanedi





Source link