2 Warga Lubuk Linggau Tewas Tertimpa Pohon Liku Sembilan



Realitapost.com, Bengkulu –
Musibah pohon besar tumbang di jalur lintas Liku Sembilan pada Minggu siang (11 Juli 2021) kemarin telah merenggut korban jiwa dan mengakibatkan kemacetan panjang hingga berjam-jam dikedua arus jalan tersebut.

Ialah pasangan suami istri (pasutri) asal Lubuklinggau telah menjadi korban pohon tumbang tepatnya si jalan gunung Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu.

Pasutri itu, Tury Atmoko (40) yang bekerja sebagai PNS di RS dr Sobirin dan Levi Jumaini (40) pegawai BPJS Kesehatan Lubuklinggau, warga Jalan Diponegoro Kelurahan Majapahit Kecamatan Kota Lubuklinggau. Keduanya diinformasika tewas di tempat.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun. Kejadian berawal saat kedua pasangan suami istri sedang mengendarai mobil jenis Toyota Inova BG 1687 HT. Kendaraan mereka melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Kabupaten Kepahiang.

Setibanya di jalan lintas gunung, pohon berukuran besar mendadak tumbang dan mengenai tepat mobil yang mereka tunggangi. Tidak hanya mengakibatkan mobilnya rusak parah, keduannya juga sudah dipastikan meninggal dunia.

Sementara itu, pasca kejadian anggota BPBD Kepahiang dan TNI/Polri langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Sayangnya ukuran pohon yang ]sangat besar, membuat proses evakuasi tidak gampang. Tercatat sekitar pukul 23.00 lebih kurang proses evakuasi material baru bisa berjalan dan kendaraan yang terjebak macet bisa berangsur melintasi jalur tersebut.(gol)





Source link