170 CPNSD Terima SK, Wali Kota Lubuklinggau: Pahami Apa Arti Linggau Bisa


TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAUWali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe menyerahkan SK kepada 170 CPNSD Formasi 2019, bertempat di lapangan Kompleks Perkantoran Wali Kota Lubuklinggau, Kayuara, Kamis (7/1/2021). Dalam kesempatan itu, Wali Kota Lubuklinggau berharap agar para CPNSD dapat memahami arti dari Linggau Bisa.

“Atas nama pemerintah dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada para CPNS yang menerima SK pada hari ini. Dari jumlah tersebut, sekitar 25 persennya berasal dari Kota Lubuklinggau, dan saya berharap pula agar memahami apa arti Linggau BISA,” papar H SN Prana Putra Sohe.

Ditambahkan oleh pria yang akrab disapa Kak Nanan ini, para CPNS juga harus paham mengenai visi dan misi Kota Lubuklinggau dimana visi Kota Lubuklinggau adalah mewujudkan Kota Metropolis Madani. 

“Metropolis adalah suatu kota yang menjadi pusat semua kegiatan seperti perdagangan, perekonomian, perkuliahan dan lain sebagainya. Sedangkan Madani adalah terwujudnya kota yang rukun dan damai. Untuk menjalankan visi misi tersebut, tak hanya oleh wali kota saja, tetapi juga ASN dan masyarakat,” beber H SN Prana Putra Sohe.

Disamping itu pula, Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe kembali menekankan, Kota Lubuk Linggau tidak memiliki sumber daya alam, maka dari itu untuk menggerakkan roda perekonomian perlu mendatangkan orang sebanyak-banyaknya ke Kota berslogankan Sebiduk Semare ini.

 “Mendatangkan orang ke Kota Lubuk Linggau tidak diartikan dengan orang berkunjung ke Kota Lubuk Linggau untuk menikmati pariwisata saja, tetapi dengan mengadakan berbagai macam kegiatan besar seperti pertemuan-pertemuan dan event-event besar lainnya. Buktikan kita mempunyai potensi dan masyarakatnya welcome terhadap orang luar,” terangnya.

Diakhir perbincangan nya, Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan bahwa ada lima hal yang mendukung untuk mendatangkan banyak orang ke Kota Lubuk Linggau.

“Yakni membangun masyarakat dengan menciptakan masyarakat yang kondusif, transportasi yang baik, akomodasi, kuliner dan sektor pariwisata,” tutup Wali Kota Lubuk Linggau, H SN Prana Putra Sohe. (*) 





Source link